Menu

Ingin Tampil Gaya dengan Smartphone Kekinian? ZTE Axon M Hadir Untukmu

0 Comment


Pekerjaanmu lebih banyak berurusan dengan handphone? Membutuhkan layar yang lebar tapi ringan dibawa kemana mana?. Nah, ZTE Axon M telah hadir membantu pekerjaanmu.

Smartphone keluaran Cina akhir tahun 2017 ini mempunyai banyak keunggulan, salah satunya adalah dual panel layar full touchscreen. Kebayang ga kalau segala aktivitas dan pekerjaanmu menjadi lebih nyaman. Untuk tahu apasaja spesifikasi dari ZTE Axon M, berikut ulasannya :

ZTE Axon M

Ingin Tampil Gaya dengan Smartphone Kekinian? ZTE Axon M Hadir Untukmu

Harga

Target pasar smartphone ini adalah kalangan mengenah keatas. Dengan banyak sekali keunggulan, smartphone ini dijual dengan harga Rp. 9,7 juta dalam warna merah. Sayangya, ZTEa Axon M ini belum beredar di Indonesia, dan baru di luncurkan di Amerika Serikat, Eropa, Tiongkok dan Jepang.

Kamera

Walaupaun mempunyai 2 layar, smartphone ini hanya menyediakan satu kamera saja, yaitu yang difungsikan sebagai depan dan belakang dengan resolusi yang lumayan besar yaitu 20 MP.

Kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur terkini yang akan membuat hasil jepretan foto dan video menghasilkan kualitas yang keren. Kamera ini juga memiliki fitur low light mode dimana kamera akan tetap menghasillkan gambar atau vieo yang keren walaupun tidak didukung dengan pencahayaan yang bagus.

Selain itu, kualitas gambar menjadi lebih bagus karena dilengkapi dengan fitur PDAF sensor, gesture shot,dan face beauty

Layar

Walaupun dua layar ini dipisahkan oleh fleksibel, namun kamu tetap akan mendapatkan kepuasaan dengan dual layar ZTE Axon M ini. Masing-masing layar smartphone ini mempunyai lebar 5.3 inch dengan resolusi 1080×1920 pixel dengan kerapatan 426 ppi per inch sehingga mampu menampilkan gambar yang jernih.

Layar smartphone ini berbeda dengan ponsel lipat jenis flip yang hanya dilipat dengan 180, layar ponsel ini bisa dilipat hingga 360 derajat. Layar ini juga mempunyai 4 mode yan terdiri dari dual mode (layar ganda), mirror mode (mode cermin), traditional mode (mode tradisional dengan hanya menampilkan 1 layar) dan extended mode (mode perpanjangan).

Baca Juga :  Elektronik Murah: Harga Ac Panasonic 1 Pk

Jika pengguna menggunakan dual mode, maka pengguna dapat melakukan dua aktivias sekaligus seperti menonton youtube dan chatting. Untuk mirror mode, pengguna bisa menonton video atau film yang sama dengan dua sisi layar yang berbeda.

Sedangkan jika pengguna ingin memfungsikan layar seperti ponsel lainnya, maka bisa menggunakan traditional mode dengan menampilkan satu layar saja. Untuk menghemat daya smartphone, kamu bisa menggunakan satu layar saja dengan menggunakan traditional mode. Mode layar yang terakhir, extended mode, membuat pengguna bisa menonton video atau film dengan layar sinematik yang ditampilkan oleh 2 layar penuh.

Layar ponsel ini didukung dengan panel LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman sampai 16 juta warna dalam fitur dual displaynya. Selain itu, permukaan layar ponsel mempunyai kemampuan multitouch yang di proteksi dengan lapisan antigores corning gorilla glass 5,2.5 SD curved glass.

Performa

Keunggulan lain dari ponsel ini adalah tersedianya dual speaker yang akan membuat kualitas audio yang di putar menjadi lebih keren. Ponsel ini mempunyai RAM sebesar 4GB dan memory internal sebesar 64 GB, sehingga handphonemu tidak akanĀ  mudah hang atau lemot ketika menggunakan aplikasi yang berbeda dalam satu waktu. Jika penyimpanan di rasa masih kurang, ponsel ini dilengkapi dengan slot microSD.

Untuk sistem operasi, ponsel ini dijalankan pada OS android v7.1.2 yang memberikan tampilan user interface yang lebih keren. Untuk perihal grafis, ZTE Axon M ini dibalut dengan GPU Andreno 530 yang akan menghasilkan kualitas gratis yang lebih halus.

Dengan berbagai keunggulan maka jangan sampai ragu lagi untuk memilih ZTE Axon M sebagai smartphonemu.

Tags: , ,