Kripto Shiba Inu Meroket, Pemilik Untung Gede

Mata uang kripto bernama Shiba Inu atau Shiba Inu Coin belakangan ini menarik perhatian. Karena, harga jual koin Shiba Inu melonjak tajam pada beberapa waktu terakhir.

Akhirnya, para pemilik dari Shiba Inu Coin pun ikut mendapatkan untung. Salah satunya adalah mantan manajer gudang pada salah satu Supermarket yang ada di Amerika Serikat yang biasa dipanggil Rob.

Pria yang usianya 35 tahun tersebut memberikan pengakuan bahwa ia menjadi jutawan dadakan dalam jangka waktu 6 bulan dimana ia mempertaruhkan 8000 dollar AS atau kira – kira Rp 113,9 jutua untuk membeli koin Shiba Inu.

Investasi kripto punya risiko yang tinggi dikarenakan fluktuasi harganya bisa sangat ekstrem dalam waktu yang sangat singkat.

Bukannya untung, para investor malah justru banyak yang bunting. Namun, untuk Rio ini, dia untung. Karena sudah kaya, Rob pun akhirnya membuat keputusan untuk pension sebagai penjaga gudang pada usia yang masih terbilang sangat muda.

Rob juga menceritakan bahwa ia tertarik untuk berinvestasi ke Shiba Inu sesudah membaca laporan resmi yang terdiri atas 28 halaman di dalamnya.

Rob lalu mulai melakukan investasi sebanyak 8000 secara bertahap serta berharap agar modal itu bisa berbuah manis.

Dan mujur untuk Rob, nilai Shiba inu yang meluncur di bulan Agustus 2020 pun menanjak tinggi di Bulan Mei kemarin.

Modal yang ditanamkan juga jadi berlipat ganda serta Rob juga memberikan cerita jika ia memeriksa rekeningnya tiap jam untuk memastikan keuntungannya terus mengalir.

“Latar belakang saya bukanlah orang kaya. Saya bahkan tak pernah membayangkan bisa mempunyai uang sebanyak ini.” ujar Rob.

Nilai Shiba Inu Coin terus merangkak naik dan membuat nilai simpanan yang Rob punya ikut naik sampai tembus lebih dari 1 juta dollar AS atau sebesar Rp 14,2 miliar.

Trader lain juga memberikan kisah yang sama dengan Rob dimana ia sudah mempunya kekayaan 2 juta dollar AS atau sekitar Ro 28 juta sesusah berinvestasi ke Shiba Inu.

Artikel yang Direkomendasikan